Monday, March 4, 2013

Playstation 4 Resmi Dirilis.


Play Station 4 Resmi Dirilis - New York , Sony telah resmi mengumumkan PlayStation 4 di acara mereka yang diselenggarakan di New York. PlayStation 4 menampilkan perangkat berarsitektur PC dengan menggunakan CPU X86 dengan 8GB memori terpadu dan HDD penyimpanan lokal.

PlayStation 4 datang dengan kontroler baru yang diberinama DualShock 4. kontroler DualShock 4 ini mampu meningkatkan kemampuan latency, dilengkapi dengan touchpad dan Sony juga menggabungkan kontroler gerak pada DualShock 4 dengan kamera 3D yang dapat dilacak melalui lightbar. 

Sony juga mengungkapkan bahwa PlayStation 4 akan dapat digunakan dalam keadaan berdaya rendah. Dan saat berhenti bermain dan melanjutkan permainan akan menjadi lebih yang cepat dan mudah. Berkat chip kustom sekunder, gamer juga dapat men-download game secara background, sementara mereka sedang bermain.

Meski PlayStation 4 memiliki hardware menjanjikan, Sony juga tampaknya fokus pada pengalaman lebih untuk para gamer. Karena gamer dapat meng-upload video yang dapat dibagi di komunitasnya

Semoga bermanfaat...

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment